Daftar Nama Guru Penerima SK Inpassing Terbaru 2017

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah informaasi mengenai daftar nama penerima sk inpassing 2017 mudah mudahan dengan adanya info ini bisa memberikan informasi bagi rekan rekan guru semua dan silahkan di simak dengan baik baik .
Daftar Nama Guru  Penerima SK Inpassing  tahun 2017 berupa file Excel (.xlsx) yang dapat di download pada LINK DOWNLOAD di bawah. Hasil dari yang sudah di umukan baru Tahap 1 dan Tahap 2. Untuk lebih jelasnya, File Daftar Nama Guru Kemenag Penerima SK Inpassing Non PNS tahun 2017 bisa di download di bawah ini :




Daftar Nama Penerima SK Inpassing Terbaru 2017

1 komentar :

  1. Assalamualaikum. Wr. Wb
    saya guru dari Tuban jawa timur, saya guru dalam daftar penerima sk inpassing yang keluar di tahun 2015, namun hanya saya dan 60 orang lainnya yg tidak dapat SK, menurut keterangan Depag sini SK saya masih kepending, Tolong bantu gan, kapan SK kepending saya bisa keluar?

    BalasHapus