Ketahui Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

Ketahui Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 adalah informasi yang memberikan info mengenai urutan urutan prioritas calon peserta sertifikasi guru guru tahun 2017 ini.

Untuk melihat persyaratan administrasi calon peserta sertifikasi guru yang sudah memenuhi syarat dapat anda lihat dibawah ini klik link dokumen urutan tersebut.
Ketahui Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017


Sebagai contoh untuk bapak/ibu guru agar lebih dimengerti :

Guru “G” adalah seorang guru PNS yang memiliki masa kerja selama 10 tahun 5 bulan, namun guru “G” tersebut sebelum diangkat menjadi PNS telah mengajar sebagai guru honorer di sebuah SD selama 5 tahun 2 bulan. Masa kerja guru “G” dihitung kumulatif semenjak yang bersangkutan bertugas sebagai Guru yaitu 15 tahun 7 bulan. Bukti masa kerja Guru honorer berupa SK Kepala Sekolah (SK Pengangkatan dan atau SK Beban Mengajar) tempat Guru yang bersangkutan saat menjadi Guru honorer.

Jika Ingin lebih jelas mengenai calon peserta dan urutan prioritas sertifikasi guru ketahui karena penting unduh 2 dokumen dibawah ini dan baca oleh bapak/ibu guru semua :

JoinSite Terdahulu
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Ketahui Urutan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 Mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan pada rekan rekan lainnya terimakasih.
Regards Pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar