Informasi Daftar Gaji Guru Honorer Tahun 2017 Sesuai UMR

Dalam Kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai gaji guru honorer tahun yang akan datang yaitu tahun 2017 dimana di sesuaikan UMR, Para guru honorer TK pertiwi Kota Magelang mendapat bingkisan lebaran berupa sembako dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang. Bingkisan secara simbolis diserahkan Wakil Wali Kota Windarti Agustina kepada perwakilan penerima, di Gedung Wanita, Rabu (29/6).
Wawali Windarti Agustina meminta para penerima tidak melihat bingkisan dari isinya, namun itu sebagai bentuk kepedulian DWP kepada para guru honorer. Mantan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Magelang itu mengakui, peran guru honorer di TK Pertiwi sangat membantu tumbuhnya pendidikan di kota ini. Mereka patut diapresiasi dan mendapat perhatian pemerintah terkait kesejahteraannya.
Informasi Daftar Gaji Guru Honorer Tahun 2017 Sesuai UMR

Windarti menerangkan, pemkot sedang mengkaji soal gaji untuk guru honorer. Selama ini guru honorer mendapat gaji di bawah upah minimum regional (UMR). Upaya tersebut dalam rangka meningkatkan kesejahteraan serta motivasi dalam memberikan ide dan pemikiran pendidikan. “Kami sedang mengkaji gaji guru honorer minimal sesuai UMR. Semoga saja tahun 2017 ini lancar dalam kesejahteraan honorer.

>> DAFTAR GAJI GURU HONORER 2017 Sesuai UMR <<


Irmawati Pristian (32), salah satu guru honorer TK Pertiwi mengaku senang jika gaji mereka nantinya dinaikkan. Apalagi selama ini, gaji yang diterimanya masih jauh di bawah UMR. “Tentu kami sangat senang ada perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan guru honorer. Gaji yang kami terima tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar sarjana PAUD ini..Baca Selengkapnya..

JoinSite Terdahulu
Demikian yang dapat admin Sampaikan mudah mudahan kesejahteraan guru honorer meningkat silahkan like dan share.
Regards Pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar